Beranda Aplikasi Game Mortal Kombat X Bangkit Kembali Dengan Thrailer Teranyar

Game Mortal Kombat X Bangkit Kembali Dengan Thrailer Teranyar

Game Mortal Kombat X Bangkit Kembali Dengan Thrailer Teranyar – Hampir semua orang pasti kenal dengan game ini, Sebuah permainan yang penuh dengan pertarungan brutal dan juga efek darah yang membuat game ini terlihat seperti nyata. Kabar nya Game terbaru ini akan di luncurkan khusus untuk para pencinta game mortal kombat ini.

NetherRealms Studios dan juga Warner Bros adalah pengembang game bertema fighting ini sekaligus perusahaan yang meluncurkan game mortal kombat x ini. Terdapat hal yang baru di dalam game tersebut. Salah satu pengembang game ini mengatakan bahwa Reptile ialah seorang karakter yang akan di hidupkan kembali pada mortal kombat x.

Sudah terbukti bahwa keseriusannya dalam membuat seorang karakter legendaris reptile. Video Thailer yang telah di liris oleh salah satu pengembang. Di dalam Thailer terbaru nya Kung Lao melawan Reptile.

Reptile sendiri memiliki beberapa senjata serta yang khas dari reptile ialah Lidah serta Racun Venom nya. Selain itu di dalam Thailer tersebut Karakter Reptile terlihat lebih brutal dan sangat buas.

Mortal Kombat X akan hadir untuk para penggemar game khususnya game mortal kombat x. Para penggemar game tersebut pun sangat antusias sehingga membuat nama Reptile menjadi trends topic twitter beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya Mortal Kombat x sudah bisa di mainkan di dalam konsol xbox 360 dan juga PS4 yang masih di kembangkan oleh vendor NetherRealm Studios.

Para pengembang Game mortal Kombat x mengatakan akan membuat sebuah game ini menjadi lebih brutal, sadistic, bloody. Di tambah juga fitur yang memungkinkan seorang gamer untuk dapat mengcostum berbagai gerakan atau gaya pada karakter nya sehingga membuat seorang gamer dapat meningkat kan kekuatan karakter idola nya.

Artikel ini berjudul Game Mortal Kombat X Bangkit Kembali Dengan Thrailer Teranyar kunjungi terus SarangSemut.my.id yah karna banyak sekali informasi – informasi terbaru menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here