Beranda Smartphone Oppo Joy R1001 Di banderol Satu Jutaan

Oppo Joy R1001 Di banderol Satu Jutaan

Oppo Joy R1001 Di banderol Satu Jutaan – Smartphone kelas dasar keluaran Oppo telah di hargai sekita satu jutaan, dengan spesifikasi serta kualitasnya yang berbeda. Dengan Harga yang telah di banderol Vendor Oppo tersebut yang memungkinkan persaingan gadget untuk kelas dasar yang sangat ketat di pasar gadget tanah air. Dengan harga yang terjangkau serta ekonomis, mungkin akan sedikit bertanya, seperti apa spesifikasi yang di sematkan di dalam Oppo R1001 tersebut.

Vendor Oppo telah membekali produk terbarunya dengan 4.0 inci pada layar nya serta resolusi yang di miliki adalah 480 x 800 px dan juga dapat menciptakan kerapatan laya hingga ~223 ppi. Juga di tambahkan dengan Layar TFT capatitive touchscreen dan dapat membuat warna hingga 16 juta. Dengan layar multitouch yang membuat para pengguna lebih praktis dan mudah untuk menggunakan perangkat tersebut.

Dengan tampilan yang ideal Oppo Joy R1001 yang di kombinasi dengan dimensi 124 x 63 x 9.9 mm dan juga berat body 125 gram. Selain itu ponsel pintar ini pun terlihat elegan. Ponsel pintar ini cocok sekali untuk anda yang memang suka dengan warna – warna yang cerah serta netral.

Joy R1001 pun telah di bekalkan dengan Dual SIM ( MIni-SIM/ MIcro-SIM ) sehingga dapat memudahkan para pengguna untuk berkomunikasi via telpon atau dalam pesan karna telah di dukung oleh jaringan 3G HSDPa yang memungkinkan pengguna untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang cukup baik. dan jaringan 2G/GSM seperti yang sudah di katakan dengan jarigan ini akan mempermudah pengguna untuk berkomunikasi atau dengan pesan singkat.

Ponsel pintar ini telah di bekali dengan Sistem operasi Android versi 4.2.1 jelly bean. Dan juga di sematkan dengan chipset Mediatek MT6582 di tambah dengan prossesor yang bertenaga Quad core yang berkecepatan 1.3 Ghz Cortex-A7. Dengan grapik Mali-400MP2 Agar performa nya berjalan secara maximal ponsel pintar ini di tambah RAM 512 MB.

Oppo Joy R1001 Di bekali dengan kamera 3.15 MP dan juga di dukung dengan kamera LED flash dan Geo tagging. Yang memungkin kan pengguna bisa berfoto tidak bercahaya dan menghasilkan tata letak dan waktu secara otomatis.

Harga ponsel pintar ini telah di banderol dengan harga Rp 1.650.000,-/unit yaitu harga baru. (harga bisa berubah sewaktu – waktu) Sekian dulu Artikel tentang Oppo Joy R1001 Di banderol Satu Jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here