Beranda Gadget Jam Tangan Pintar TerAnyar Yaitu Pebble Time

Jam Tangan Pintar TerAnyar Yaitu Pebble Time

940
0

SarangSemut.my.id – Kabarnya sebuah jam tangan pintar yang di juluki dengan nama Pebble Time terAnyar ini telah di perkenalkan ke publik akhir – akhir ini dengan slogan baru yaitu antarmuka Timeline serta warna yang ada pada layar dan ketahanan pada baterainya yang bisa bertahan hingga satu minggu.

Kabarnya cukup banyak juga perbedaan yang ada pada jam tangan pintar Pebble Time ini yang mmeiliki penampilan antar muka Anyar. serta hiasannya yang meggunakan animasi yang cantik di pandang selain itu jam tangan pintar ini lebih responsive dan cepat jika di bandingkand dengan produk terdahulunya yang sudah tersedia di pasaran ini. Pengembang Pebble Time ini sedang sibuk – sibuk nya membuat penampilan antarmuka pada produk terbarunya itu yang kabarnya bisa di gunakan pada pebble serta pebble steel.

Selain penampilan antarmuka, Jam tangan pintar yang bernama Pebble time ini akan di tambahkan sebuah mik yang di sematkan di dalam perangkat jam tangan pintar tersebut sehingga pengguna dapat mengirim pesan suara secara singkat hal tersebut adalah sebuah inovasi atau fitur terbaru yang di tawarkan oleh perangkat pebble time ini. Jam tangan pintar yang canggih bukan akan tetapi perangkat tersebut sengaja di rancang bukan sebagai pengganti ponsel pintar.

Di samping itu jam tangan pintar ini bisa di pakai dalam keadaan berselancar atau pun berenang dalam waktu yang tidak lama. Di tambah lagi dengan pelindung anti gores yang di persembahkan oleh Gorlilla Glass jadi tak perlu kawatir lagi karna layar perangkat tersebut akan aman di goresan. Untuk peluncuran perangkat ini sekitar bulan mei 2015 dengan harga yang di banderol berkisar $100 USD jika di rupiahkan berkisar Rp 1.300.000 (harga dapat berubah sewaktu – waktu).

Artikulli paraprakMotorola E Dengan Jaringan LTE Di Banderol 2 Jutaan
Artikulli tjetërPonsel Pintar Dengan Window Phone 10 Buatan Acer

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini