Beranda Berita Gadget Di Alaska

Gadget Di Alaska

946
0

SarangSemut.my.id – Sebuah toko elektronik yang bernama alaska telah membuat acara gadget dan it fair pada bulan maret ini. hal tersebut adalah sebuah kegiatan ulang tahun toko tersebut selain itu mereka menghadirkan berbagai macam gadget di toko tersebut ada banyak sekali merek dan type yang di tawarkan di toko elektronik yang bernama alaska tersebut.

Microsof Lumia 535
Gadget ini sudah di liris bebrapa waktu yang lalu. dengan desain yang cukup simple serta layar nya yang memiliki luas 5 inci di tambah dengan pelidung layar buatan Corning Gorlilla Glass yang membuat layar pada gadget tersebut menjadi aman dari berbagai goresan serta benturan. untuk os yang di gunakan adalah Winwow 8.1. Dari segi kamera gadget ini memiliki kualitas yang cukup baik.

Acer LiguidJade
POnsel pintar ini sudah di bekali dengan OS kitkat Verssi 4.4.2 selain itu ponsel besutan Acer ini sudah di bekali dnegan quad core prossesor yang bertenaga 1.3 Ghz di tambah dengan teknologi mediatek MT6582. untuk kamera yang di miliki adalah 13 MP yang beresolusi 4160 x 3120 px di tambah juga dengan LED flash pada bagian belakang kamera.

Lg G3 Stylus
Ponsel ini mempunyai jaringan yang cukup baik yaitu 2g Serta 3g dan beberapa fitur – fitur yang di tawarkan memiliki kualitas yang cukup baik.

Asus zenfone 6
Gadget in memiliki ram 3GB ponsel Zenfone 6 ini merupakan sebuah ponsel yang meiliki kecepatan yang cukup stabil di tambah dengna layarnya seluas 5.5 inci. pengguna ponsel pintar tersebut juga dapat melalukan multitasking dan masih banyak fitur – fitur yang di tawarkan ponsel pintar tersebut.

Samsung Galazy A5
Sebuah ponsel pintar yang sangat popular di kalangan pencinta gadget dunia ini karna fitur serta spesifikasi nya yang sudah high end di tambah lagi dengna desain serta bentuk nya yang tipis serta nyaman di pegang di tangan.

Artikulli paraprakAkhirnya Lenovo A7000 Sudah Di Rilis Secara Resmi Di Ajang MWC 2015
Artikulli tjetërBlackberry Akan Mempersiapkan Smartphone Entry-Level Untuk Konsumen Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini