Beranda Berita Blackberry Akan Mempersiapkan Smartphone Entry-Level Untuk Konsumen Indonesia

Blackberry Akan Mempersiapkan Smartphone Entry-Level Untuk Konsumen Indonesia

SarangSemut.my.id – John chen seorang chief executive officer dari blackberry ini menyatakan bahwa mereka sedang sibuk – sibuk nya mempersiapkan sebuah smartphone dengan fitur layar sentuh yang tergolong entry level khusus untuk pecinta gadget di indonesia serta brazil yang akan di perkenalkan pada tahun 2015 ini. selain itu blackberry juga sudah menyediakan sebuah blackberry z3 yang memiliki harga sekitar Rp.2.500.000 di indonesia.

Gadget tersebut memiliki layar yang berukuran 5 inci dengan resolusi 720 px serta mempunyai prossessor qualcoom. jika di lihat smartphone ini mempunyai spesifikasi yang menyerupai dengan galaxy s4 serta HTC one x dan ponsel pintar tersebut sudah tersedia sejak 2 tahun yang lalu.

Blackberry berencana akan memperkenalkan sebuah gadget yang mempunyai fitur layar geser di tahun ini. kabar baiknya gadget ini mempunyai 2 layar cekung. Di sebuah jumpa pers managements blackberry ini memberitahukan hal mengenai perilisan gadget terbaru yang berkategori entry level. dari tanggal, sampai harga dan nama produk tersebut.

Dengan menggunakan layar geser maka ponsel pintar besutan blackberry ini akan di perkirakan mirip dengan blackberry torch atau smartpone seperti dell venue pro yang sudah tersedia di pasaran 5 tahun yang lalu.

Di tambah lagi oleh Chen bahwa perusahaan blackberry juga akan memperkenalkan sebuah perangkat yang bernama Prosche serta smartphone yang berbasis kunci papan yang merupakan sebuah hal yang khas dari blackberry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here