Beranda Aksesoris Aksesoris Smartphone Terbaru Yang Dapat Mendekteksi HIV Dalam Kurun Waktu 15 Menitan

Aksesoris Smartphone Terbaru Yang Dapat Mendekteksi HIV Dalam Kurun Waktu 15 Menitan

SarangSemut.my.id – Aksesoris Smartphone ini dapat mendekteksi HIV dalam waktu 15 menitan. HIV sampai saat ini belum di temukan vaksin atau obatnya. Banyak sekali peneliti yang telah melakukan banyak riset untuk mencari sebuah Vaksin atau obat penyakit yang mematikan itu. Rata – rata Peniliti lebih fokus untuk mencegah virus tersebut dapat menyebar luas.

Di dalam hal ini belum lama sebuah tim peniliti yang berasal dari Colombia Univesity Of new York Amerika serkita telah mencoba sebuah smartphone untuk membuat sebuah alat terbaru yang dapat mendekteksi penyakit HIV serta penyakit lainnya di dalam waktu yang cukup singkat.

Dengan Perangkat Plug in yang telah di ciptakan Peniliti ini menyebutnya Dongle untuk smartphone yang bisa mendeteksi sebuah virus HIV, atau sipilis hanya dalam kurun waktu kurang lebih 15 menitan saja.

Cara kerja Dongle dengan di pasangkan pada smartphone pengguna. Lalu kunci deteksi nya ada pada gongle tersebut seperti kaset plastik yang menghasilkan sebuah reaksi Reagen, Untuk mendetek sebuah anti bodi HIV, khushs treponemal buat sipilis. Bahan – Bahan reaksi tersebut juga dapat berfungsi untuk mendeteksi sebuah antibodi yang non treponemal.

Para peniliti mengatakan untuk mendeteksi sebuah penyakit melalui dongle itu cukup efektif jka di bandingkan dnegna mendeteksi dengan cara yang tradisional. Yang tentunya akan mengeluarkan cukup uang.

Desain pada Dongle tersebut dengan smartphone cukup di padu untuk mensiasati sebuah problem daya baterainya, Dongle di desain bisa terhubung dengan jack audio. Agar transmisi nya dapat masuk ke dalam perangkat.

Aksesoris ini termasuk sebuah terobosan terbaru untuk mengdiagnosa sebuah penyakit yang ada pada pengguna. Hanya dengan menggunakan sebuah smartphone serta hal tersebut dapat membuat hal baru di dalam pelayan kesehatan di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here