Beranda Aplikasi Anti Virus Window Defender Terupdate Yang Mampu Menghapus Virus Bawaan Lenovo Yaitu...

Anti Virus Window Defender Terupdate Yang Mampu Menghapus Virus Bawaan Lenovo Yaitu Adware Superfish

SarangSemut.my.id – Anti Virus Window Defender, Akhir – akhir ini para pencinta gadget besutan lenovo ini sedang membericarakan mengenai virus atau malware yang terdapat pada laptop Lenovo tersebut yang di juluki dengan nama Superfish dan kabarnya virus tersebut cukup berbahaya. akan tetapi para pengguna laptop lenovo ini sudah tidak kawatir lagi karna window defender yang sudah di update bisa menghapus virus tersebut.

Dengan pembaharuan anti virus window defender yang sudah di gosipkan dapat mengilangkan sebuah adware atau aplikasi yang bernama superfish tersebut yang menjadikan hal tersebut menjadi kabar yang baik untuk pengguna laptop maupun pc pabrikan lenovo ini karna virus malware superfish ini sudah bisa di hilangkan keberadaannya di dalam perangkat anda.

Dengan versi 1.193.444.0 ini adalah versi TerAnyar dari anti virus tersebut dengan versi tersebut tentunya pengguna perangkat lenovo ini akan merasa lebih nyaman karna virus tersebut sudah bisa di hilangkan dari perangkatnya.

Sekilas mengenai Anti Virus Window Defender adalah sebuah sistem anti virus atau keamanan pada perangkat yang menggunakan Operasi sistem window. Anti virus ini sudah cukup popular di karenakan kemampuannya dalam medeteksi serta menghapus virus – virus dari yang kecil sampai ke yang paling berbahaya serperti superfish yang terdapat pada perangkat lenovo tersebut.

Berikutnya tentang Virus Adware Superfish yang kabarnya virus berbahaya yang bisa menyusup ke dalam data – data pribadi yang ada di perangkat laptop atau pc buatan lenovo tersebut. Selain itu ketika sedang dalam melalukan browsing selalu ada iklan – iklan yang tidak jelas serta dapat menggangu aktivitas pengguna. Kabarnya lenovo akan memberhentikan aplikasi adware superfish tersebut. akan tetapi jika anda yang memiliki perangkat tersebut anda bisa meng Unduh Anti Virus Window Defender untuk menghilangkan virus tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here