Beranda Tips Beberapa Cara Menggunakan Fitur Os Android Lollipop

Beberapa Cara Menggunakan Fitur Os Android Lollipop

SarangSemut.my.id – OS Android Lollipop buatan google in masih terbilang baru karna tidak semua ponsel pintar yang tersedia di pasaran menggunakan OS teranyar ini kecuali ponsel pintar yang baru saja di rilis akhir – akhir ini. Dengan fitur – fitur yang Berfungsi untuk memudahkan pengguna nya dalam melakukan aktifitas dengan menggunakan perangkat nya tersebut.

Kenapa Baterai perangkat anda cepat habis? Memang sebuah perangkat gadget ini membutuhkan data baterai yang cukup banyak apalagi jika perangkat tersebut di gunakan non stop misalnya dengan memainkan game atau berselancar di dunia maya yang tentunya akan mengkonsumsi banyak sekali daya baterai akan tetapi jika anda menggunakan perangkat dengan menggunakan OS Android Lollipop ini anda bisa melihat penyebab baterai anda cepat dengan melakukan langkah – langkah berikut. Coba masuk ke dalam menu Quick Setting lalu masuk ikon baterai. Fitur tersebut berfungsi untuk melihat penyebab – penyebab baterai perangkat anda cepat habis, biasanya ada salah satu aplikasi yang membutuhkan daya baterai yang tinggi.

Cara baru untuk mengunci layar perangkat android hanya dengan mengidentifikasi wajah caranya masuk ke dalam menu setting lalu pilih security dan masuk smart lock. maka secara otomatis fitur tersebut akan menidentifikasi wajah anda, di sarankan anda di dalam ruangan yang cukup dengna cahaya.

Tak hanya itu Android Lollipop ini memiliki fitur yang unik yakni lampu senter caranya yaitu dengan menahan tombol quick settings lalu pilih flash kamera dengan LED flash tersebut anda bisa menggunakan lampu tersebut untuk lampu senter.

Pengguna perangkat berbasis Android Lollipop ini dapat menonaktifkan fungsi notifikasi dengan cara masuk ke dalam settings lalu pilih sound & notification dan pilih app notifications. Berikutnya anda bisa memilih aplikasi yang ingin anda tutup notofikasinya.

inilah beberapa fitur yang ada pada OS android Lollipop. Sekian informasi dari banghape semoga dapat menambah wawasan terbaru untuk anda dalam menggunan perangkat dengan menggunakan OS Lollipop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here