Beranda Berita Bloatware Yang Ada Di Dalam Galaxy S6

Bloatware Yang Ada Di Dalam Galaxy S6

Bloatware Yang Terdari Di Dalam Galaxy S6

SarangSemut.my.id – Di dalam sebuah acara samsung sempat menyatakan bahwa Produk terbarunya yaitu Galaxy S6 ini akan menggunakan teknologi Touchwix ter Anyar dengan menggunakan tampilan seperti OS Lollipop Android versi 5.0 yang sengaja di rancang untuk terbebas dari Bloatware, Di samping itu hal yang di klaim tersebut terlihat agak sedikit menyesatkan karna untuk peng Operasian Touchwiz Ter anyar ini jauh lebih ringan ketimbang dengan versi yang terdahulunya, sementara itu samsung juga masih menyediakan banyak sekali aplikasi – aplikasi yang akan di sediakan sebagai default nya.

Galaxy S6 memppunyai aplikasi yang pre installed sebanyak sekitar 56 aplikasi lebih banyak dari galay note 4 jika di bandingkan galaxy s6 ini lebih unggul 6 aplikasi di banding galaxy note 4. Untuk MOto G yang memakai UI Android hanya mempunyai 33 aplikasi yang pre installed namun hal tersebut membuat vendor samsung sadar karna hal tersebut memiliki potensi ke dalam masalah baru sehinga samsung mengabarkan secara resmi bahwa aplikasi pre installed tersebut bisa di hapus atau pun di non aktifkan dengan begitu tidak akan mem pengaruhi kualitas pada UX secara general.

Dan untuk proses meng NON akfitkan semua aplikasi yang ada pada galaxy s6 ini hanya bisa 4 sampai 5 aplikasi saja, namun untuk pengguna yang ingin men non akfitkan semua aplikasi teresbut secara permanen pengguna hanya perlu menunggu 7 sampai 8 menit untuk proses penghapusan tersebut. untuk ukuran dari total semua aplikasi tersebut berkisar 100 mb.

Terima kasih anda telah membaca artikel kami yang berjudul Bloatware Yang Terdari Di Dalam Galaxy S6 semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari informasi mengenai gadget terbaru tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here