Beranda Berita Kabarnya Google Mengajak Huawei Untuk Memproduksi Nexus

Kabarnya Google Mengajak Huawei Untuk Memproduksi Nexus

SarangSemut.my.id – Kabarnya Google kini akan membuat sebuah inovasi terbaru untuk Smartphone nexus terbaru. Gadget yang pertama di buat oleh Google ini rumornya akan di produksi oleh sebuah vendor yang berasal dari Tiongkok. Sejauh ini smartphone nexus ini menggunakan Operasi sistem android yang murni tanpa ada aplikasi tambahan atau Bloatware. Google sendiri yang merancang perangkat gadget tersebut dan bekerja sama dengan vendor ternama di tiongkok yakni huawei.

Rumornya mengenai Nexus yang akan di produksi oleh huawei itu sudah di dapatkan oleh direktur china Isuppli kevin iyang. bahwa sudah mengklaim kontrak dalam pembuatan ponsel pintar yang sudah mereka tanda tangani. hal lain yang memperlihatkan sebuah kemungkinan itu ada pada mobile world congress tahun 2015. CEO Huawei Richard Yu di dalam sebuah sesion wawancara dengan the verge yang mengabarkan bahwa pihaknya juga memiliki niat untuk menggunakna stock android dan android dalam versi yang murni dengan menjangkau Amerika serikat.

Sementara itu seseorang pelangggan di amerika serikat mengatakan tidak perlu lagi kawatir dan percaya kepada google, yang menjadikan mereka bisa mempercayai vendor asal tiongkok Huawei” ujar di pada saat itu.

JIka rumornya ini sudah terbukti maka gadget ini akan menjadi sesuatu gadget yang pertama oleh Google yang di produksi oleh vendor yang berasal dari tiongkok ini. Sebelumnya ponsel pintar nexus ini di buat oleh produsen dari vendor yang berbeda. Seperti Nexus One adalah salah satu perangkat yang di buat oleh Perusahaan raksasa google tersebut. Dan perangkat tersebut di buat atas kerjasama dengan HTC vendor yang berasal dari negri taiwan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here