Keunggulan OPPO F1

OPPO F1 merupakan salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan dari Oppo di tahun 2016 ini. Smartphone yang hadir dengan keungulan selfie expert ini pastinya akan menjadi salah satu gadget yang banyak dicari oleh pecinta selfie di Indonesia. Tak hanya unggul dengan kameranya saja, OPPO F1 juga hadir dengan balutan design yang premium dan elegan. Dengan mengandalkan processor terbaru keluaran Qualcomm yang dibuat secara khusus dan akan membuat OPPO F1 ini bekerja secara optimal.

Dengan spesifikasi yang cukup memadai harga hp oppo terbaru ini tergolong cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke atas. Selain itu OPPO F1 memiliki kamera depan 8 MP dengan luas lensa Aperture f/2.0 dan sensor ¼ inci ini akan menghasilkan hasil selfie yang lebih tajam meskipun dalam kondisi yang kurang cahaya sekalipun.

OPPO F1 juga memiliki RAM yang cukup besar yaitu 3 GB, sehingga performanya tidak kalah cepat dengan android lainnya. Bagi pecinta game pasti tidak akan kecewa dengan performa yang ada, karena game-game dengan kualitas HD dapat dijalankan dengan baik di smartphone ini. Selain itu OPPO F1 juga didukung dengan memori internal 16 GB dan bisa juga ditambahkan dengan memori eksternal hingga 128 GB. Sayangnya OPPO F1 memakai slot sim card hybrid, sehingga para pengguna diharuskan memilih untuk memakai microSD atau tidak dikarenakan slot sim card dan memory card dibuat di satu tempat.

Selain itu OPPO F1 juga sudah didukung dengan jaringan 4G LTE category 4 yang dapat mengakses internet dengan kecepatan 150 mbps. OPPO F1 juga sudah dilengkapi dengan fitur pendukung seperti  Bluetooth v4.0, port MicroUSB 2.0, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS. Untuk koneksi Wi-Fi nya sendiri OPPO F1 sudah dibekali dengan dual band yang akan membuat akses internet melalui jaringan hotspot Wi-Fi lebih stabil dengan area jangkauan yang lebih luas.

OPPO F1 ini rencanaya akan dibandrol dengan harga 3 – 4 juta di Indonesia, memang tidak murah tapi sebanding dengan spesifikasi serta performa yang dimiliki.

Incoming search terms:

  • oppo f1 ios atau android
  • oppo f1s itu iOS android

Komentar Anda