Beranda Aplikasi Penggamar Game Android Menjadi Target Kejahatan Siber

Penggamar Game Android Menjadi Target Kejahatan Siber

Game Android – Berjalannya waktu yang sekarang banyak sekali pengembang – pengembang berlomba untuk membuat sebuah terobosan terbaru. Bisa di lihat dari ponsel pintar yang terus mereka ciptakan dengan inovasi – inovasi terbaru dan canggih tentunya. Akan tetapi banyak juga para peretas yang menarget pengguna android to kegiatan – kegiatannya seperti memasukan virus – virus yang jahat ke dalam ponsel pintar anda.

Semua itu sudah di latar belakangi oleh pengguna ponsel pintar yang kian banyak sekali peminatnya yang menjadikan seorang peretas mengambil suatu kesempatan nya untuk menargetkan para pengguna ponsel pintar maupun gadget.

Trend Micro, salah satu perusahaan di bidang keamanan Global menyatakan bahwa naiknya tingkat virus malware serta penyusupan di dalam ponsel pintar atau gadget yang berbasis android. Jika di lihat dari situ mungkin saja serangan ancaman peretas ini kan meningkat drastis hingga 8 juta serangan pada tahun ini. Pada tahun sebelum nya melebihi dari angka tersebut.

Terrence tang yang seorang senior Director Consumer di tempat Trend Micro menyatakan bahwa Para penggemar Aplikasi Game adalah salah satu target utama para peretas. serta di tambah dengan Aplikasi palsu di google playstore yang berbasis layanan paypal.

Dengan gaya hidup yang serba modern seperti ini membuat para pengguna ponsel pintar menjadi lebih nyaman serta asik untuk berlama – lama di dunia maya namun sayang nya hal itu menjadi sebuah keuntungan bagi para peretas. Trend Micro memberikan tips bagaiana cara menghindari serangan ancaman walware tersebut dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Dr. Safety yang befungsi untuk kemanan yang bisa di andalkan pengguna smartphone untuk menjaga perangkat android secara maksimal dari serangan malware atau siber dengan aksi nya menggunakan aplikasi game atau konten – konten yang cukup berbahaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here