Beranda Blog Internet Waktu-waktu yang Tepat untuk Promosi Online

Waktu-waktu yang Tepat untuk Promosi Online

Berbisnis online memang tidak terikat waktu. Bahkan Anda bisa menjalankannya 24 jam penuh asalkan mampu. Jika bisnis saja bisa dikelola sampa 24 jam, cara promosi online yang ada juga bisa dijalankan kapan saja bukan? Meskipun pemasaran bisa dilakukan kapan saja, tetapi Anda juga tetap perlu memperhatikan waktu viral. Karena hanya di saat waktu viral inilah Anda bisa menemukan lebih banyak menjaring konsumen yang ada di dunia maya.

Untuk bisa menentukan waktu viral ternyata juga sangat mudah. Berikut ini adalah beberapa rinciannya.

  • Pagi hari. Saat pagi hari ternyata merupakan saat yang viral dan cocok sekali jika Anda melakukan prmosi. Pada pagi hari disarankan untuk berpromosi mulai dari pukul 07.00 sampai 09.00.
  • Siang hari. Pada siang hari juga bisa menjadi jam viral karena pada siang hari banyak orang yang beristirahat bekerja dan mulai mengakses internet dari smartphone mereka. Waktu viral saat siang hari berkisar antara pukul 12.00 sampai 13.00.
  • Malam hari. Selepas pulang bekerja, banyak orang yang bersantai dan melepas lelah. Selain itu mereka pada umumnya juga menggunakan smartphone. Pada malam hari jam viral berkisar antara 18.00 sampai 20.00.

Dengan menerapkan tips promosi online yang satu ini, dijamin promosi yang Anda lakukan bisa tepat ke sasaran. Penentuan jam ini tak hanya bisa dilakukan untuk promosi melalui website saja. Akan tetapi bisa juga diterapkan melalui promosi lewat sosial media. Jangan lupa kemas promosi secara lebih menarik. Misalnyasaja dengan menyisipkan gambar menarik ke konten promosi yang Anda buat.

Jika Anda tidak ingin repot dalam menentukan cara promosi online sesuai dengan jam viral, lebih baik serahkan saja tugas promosi online tersebut kepada Partner Iklan. Dengan menggunakan jasa Partner Iklan, promosi online yang Anda lakukan juga bisa lebih maksimal dan bisa menyasar langsung kepada konsumen. Untuk bisa menikmati jasa profesional dari Partner Iklan juga tak perlu mengeluarkan banyak biaya. Jadi sangat untung bukan jika mempercayakan Partner Iklan sebagai media partner promosi online yang dilakukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here