Beranda Gadget AMD FirePro Telah Hadir DI dalam HP Zbook Terbaru

AMD FirePro Telah Hadir DI dalam HP Zbook Terbaru

AMD FirePro Telah Hadir DI dalam HP Zbook Terbaru – Beberapa hari yang lalu AMD telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yaitu VGA andalan generasi terbarunya, yaitu AMD FirePro M4150 serta AMD FirePro M4170 yang sudah ada di dalam notebook Hp, Zbook 14 G2 serta 15 G2. Bukan hanya dapat memberikan kecepatan, Vga tersebut telah di klaim cocok sekali untuk di gunakan bersama dengan software berat yang sudah ternama salah satunya software buatan Adobe, Avid, AutoDEsk, Dassault System dan lain – lain.

AMD bekerja sama dengan Hp yang menghasilkan Workstation mobile yang telah mendapatkan teknologi canggih serta terbaru untuk bermacam kebutuhan. Oleh sebab itulah mereka telah melahirkan sebuah AMD FirePro dengan dua variasi yakni M4170 dan M4150.

AMD FirePro M4170 serta M4150 beserta fitur kartu grapis yang telah di produksi AMD. Dan user workstation mobile dapat merasakan berbagai manfaat dengan semaksimal mungkin untuk software yang telah di ijinkan untuk kinerja yang lebih stabil. Oleh karna itu User atau pengguna produk ini dapat menikmati kinerja yang di dapat untuk melakukan aktifitas yang banyak sekalipun.

Sesuatu hal yang sama seperti yang telah dikatakan Jeff wood. Yang seorang Worldwide product management Comercial Solutons Business Unit. Bahwa HP mencoba untuk mengerti apa aja kebutuhan para konsumennya. Sebagian besar mereka menbutuhkan bermacam – macam fitur untuk dapat membantu mereka dalam mengerjakan pekerjaan mereka. Terlebih lagi dengan pekerjaan yang berhubungan dengan Computer aided design (CAD).

Bermitra dengan AMD kini HP telah lebih mudah untuk menghasilkan sebuah produk terbaru nya sekaligus dapat memenuhi permitaan para penggunanya. Sekarang untuk pengguna WM (workstation mobile) tersebut dapat mengunakan Grapik AMD FirePro serta telah di bekali dengan perangkat lain sehingga menghasilkan kinerja yang stabil. Di tambah lagi dengan Berbagai macam driver serta software penunjang di dalamnya.

AMD firepro telah tersedia dengan berbagai macam kelas, mulai dari high end serta entry level beserta dengan perangkat yang berbagai macam pula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here