Beranda Blog Wisata Dapatkan Harga Tiket Murah Masuk Ke Ancol Dengan Memanfaatkan Promo Medsos

Dapatkan Harga Tiket Murah Masuk Ke Ancol Dengan Memanfaatkan Promo Medsos

Sepertinya tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol tidak pernah henti hentinya memberikan diskon spesial untuk para pengunjung setianya. Taman Impian Jaya Ancol sekarang ini akan memberikan diskon bagi para pengungjungnya yang menggunakan media sosial. Jika kamu ingin berkunjung ke taman rekreasi Dunia Fantasi atau Dufan, maka kali ini Taman Impian Jaya Ancol akan memberikan promo sosmed. Seperti yang dilansir didalam sebuah situs resmi ancol.com mengatakan jika promo sosmed ini berlaku mulai dari tanggal 14 hingga 31 Januari 2019 lalu dengan syarat yang cukup mudah.

Dengan adanya promo sosmed ini maka kamu bisa mendapatkan harga tiket masuk ancol sebesar Rp. 120 ribu dihari biasa atau weekday dari harga awal Rp. 120 ribu. Sedangkan jika diakhir pekan maka tiket masuknya sekitar Rp. 170 ribu yang awalnya sekitar Rp. 295 ribu. Lalu bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan harga spesial dari promo sosmed tersebut? Ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan harga spesial dari promo sosmed ini diantaranya yaitu :

  • Follow Instagram @infodufan atau like fanpage Dufan – Taman Impian Jaya Ancol atau subscribe youtube Dufan Ancol.
  • Kamu juga bisa dengan menyukai halaman facebook Dufan – Taman Impian Jaya Ancol.
  • Dan cara yang terakhir adalah dengan berlangganan kanal YouTube Dufan Ancol.

Pastikan kamu mengikuti akun yang benar, dimana kamu mengikuti akun resmi Facebook dan Instagram yang sudah diverifikasi. Jika kamu sudah memilih salah salah satu cara diatas maka jangan lupa untuk melakukan tangkapan layar atau screenshot, ini sebagai bukti jika kamu mengikuti atau like ataupun berlangganan. Kemudian untuk selanjutnya bukti tersebut harus kamu kirimkan ke email [email protected]

Kamu jangan lupa juga untuk menuliskan perihal : like social media Dufan – Nama Sesuai Kartu Identitas (contoh : like social media dufan – Santi Afriyanti). Setelah itu kamu nantinya akan mendapat email balasan yang berisikan kode unik promo tiket Dufan yang nantinya dapat kamu tunjukkan bersamaan dengan kartu identitas yang asli, dan juga bukti jika kamu suka atau mengikuti loket Dufan. Jika sudah maka kamu akan berhak mendapatkan promo potongan tarif tiket dari Dufan.

Promo Sosmed Dufan ini diperpanjang hingga akhir Februari 2019. Dilansir dari akun Instagram resmi @infodufan mengatakan jika periode Promo Socmed ini berlaku hingga Kamis 28 Februari 2019.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memang terus mempromosikan wahana wahana yang dimilikinya melalui media sosia atau medsos seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Rika Lestari selaku Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengatakan jika pihaknya sedang gencar gencarnya melakukan promosi Ancol melalui media sosial. Rika mengakui jika pihaknya telah mengkampanyekan Ancol melalui media sosial. Materi yang ada didalam media sosial ini mulai dari promo, informasi, pertanyaan, dan bahkan hingga kuis.

Memang pihaknya sengaja menarik perhatian netizen dengan cara memberikan pertanyaan kuis dan hadiah. Mereka memperkenalkan Ancol di medsos di acara acara yang spesial seperti hari bebas kendaraan bermotor atau car free day. Mereka menjamin setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh para netizen melalui media sosial akan diproses dengan sangat cepat karena ada tim khusus yang akan menanganinya. Para petugas ini memang bertugas khusus untuk mempublikasikan konten tentang Ancol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here