Beranda Berita Memex Sebuah Mesin Pencari Terbaru Dari Pentagon

Memex Sebuah Mesin Pencari Terbaru Dari Pentagon

SarangSemut.my.id – Memex adalah sebuah mesin pencari yang di kembangkan oleh militer amerika serikat. Dapertemen pertahan AS di pentagon mencoba untuk mengenbangkan sebuah mesin pencari di dalam dunia maya yang kabarnya mesin pencari terbaru ini jauh lebih canggih dari pada google. Pengembang mesin pencari ini memberikan nama produknya yaitu Memex.

Memory Dan Index yang di singkat menjadi Memex. Produk ini sedang dalam uji coba oleh aparat di kota new york untuk menyelidiki sebuah kasus perdaganan manusia. Mesin pencari ini di kembangkan oleh Milliter AS, dengan nama DARPA atau Defense Advanced Research Projects Agency. Dengan kombinasi memori serta indeks untuk dasar pencariannya yang di klaim dapat membuat tampilan hampir semua situs di dalam internet. Mesin pencari ini adalah sebuah hal besar yang di kembangkan oleh 17 kontraktor serta DARPA militer AS.

Dengan tujuan untuk mencari sebuah informasi – informasi yang tidak di sediakan oleh google. Ternyata sudah banyak website yang tidak sediakan di mesin pencari google. akan tetapi akan mudah sekali di temukan jika mengunakan sebuah software khusus dan banyaknya web tersebut berkisar 900 milliar halaman.

Web tersebut biasanya sering di gunakan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab seperti untuk melakukan hal kriminal karna tidak akan meninggalkan jejak misalnya seorang bandar narkoba atau perdaganan manusia.

Mesin pencari memex kini telah di gunakan dari bermacam – macam badan penegak hukum. Seperti kepolisian sampai ke kantor pengacara sekalipun. Seseorang pengacara dari manhatan mengatakan bahwa kantornya sekarang sudah memakai mesin pencari memex untuk mencari bermacam – macam kasus yang mungkin akan sulit untuk dijangkau oleh mesin pencari biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here