Beranda Gadget Tiga Ponsel Pintar Ini Termasuk Di Dalam Android One

Tiga Ponsel Pintar Ini Termasuk Di Dalam Android One

SarangSemut.my.id – Android One Kabarnya Google telah memperkenalkan bahwa ada bebrapa smartphone di tanah air yang masuk ke delam Android One yaitu Nexian. Mito. Evercross.

Negara indonesia yang merupakan dalam posisi ke 5 di dalam merasakan sebuah Android One tersebut. Ini adalah sesuatu proyek atau inisiatif dari pengembang Google yang ingin memberikan sebuah kesempatan untuk merasakan smartphone yang berkualitas tinggi, sebelumnya adalah di bangladesh, sri lanka, Nepal dan juga india.

Mernurut wakil presiden dalam pengembangan Perangkat android google ini mengatakan bahwa negara indoensia menjadi negara yang pertama kali se asia tenggara yang dapat menikmati sebuah perangkat android one yang dahulunya sudah di luncurkan di india september 2014 yang lalu.

Dengan harga yang ekonomis serta terjangkau adalah sesuatu hal yang sangat di perhatikan oleh tim Google dengan harga dari setiap prodknya di tawarkan harga sekitar 1.4 jutaan rupiah.

Kabar baiknya adalah Android One telah di sematkan dengan OS terAnyar dari Google yakni Lollipop Android 5.1 dan terus terupdate jika ada pembaharuan yang selama 2 tahun mendatang.

Sengupta ia seseorang wakil presiden dalam pengembangan Perangkat android google mengatakan bahwa Android One menciptakan sebuah terobosan dari Google karna dapat mengatasi 3 masalah yang berkaitan dengan internet, yaitu perangkat serta konektivitas data serta perangkat.

Ada beberapa orang yang mungkin tidak dapat berselancar di dunia maya melalui smartphone di karenakan harga ponsel tersebut terbilang cukup mahal, dan beberapa dari mereka hanya menggunakan sebuah ponsel pintar yang versi lama / OS lama Di banding dnegna ponsel pintar yang baru yang telah memiliki kemampuan yang lebih unggul pastinya.

Ponsel pintar yang di juluki Android One telah resmi di perkenalkan serta dapat menjawab semua pertanyaan, dengan perangkat keras yang baik dan juga perangkat lunak terAnyar ponsel pintar ini dapat juga mentramisi sebuah data generasi yang terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here