Beranda Gadget Xiaomi Memperkenalkan Sebuah Yi Action Camera Yang Menyerupai Go Pro

Xiaomi Memperkenalkan Sebuah Yi Action Camera Yang Menyerupai Go Pro

SarangSemut.my.id – Dengan nama yang di juluki Yi Action Camera adalah sebuah gadget terbaru buatan dari produsen Xiaomi yang sebelumnya vendor tersebut hanya memproduksi sebuah gadget yang berbasis smartphone serta tablet dengan harga yang cukup mahal karna kebanyakan gadget besutan xiaomi ini menargetkan kalangan menengah ke atas. akan tetapi untuk kamera yi action tersebut akan di jual dengan harga yang cukup terjangkau selain itu kamera yi action ini di klaim bakal menjadi pesaing kamera Go Pro. Apalagi dengna harga yang di tawarkan oleh xiaomi hanya setengah harga dari kamera go pro. Meskipun harganya murah tetapi kamera yi action sudah di bekali dengna fitur serta spesifikasi yang cukup baik.

Perusahaan yang berasal dari Tiongkok ini menjual sebuah produk terbarunya yang bernama Yi Action Camera dengan banderol berkisar 399 CNY di pasar gadget cina, jika di rupiahkan akan mnejadi Rp. 840.000 ,- di tanah air. Jika di lihat dari harga yang di tawarkan oleh xiaomi yi action ini harganya sangat murah di bandingkan dengan kamera action Go pro yang sudah di hargai sekitar $ 130 USD jika di rupiahkan akan menjadi Rp.1.500.000,- di indonesia. Selain itu vendor xiaomi yang menjual kamera action nya yang di jual dengan setengah harga dari kamera aksi Go pro maka yi action camera secara tidak langsung akan menarik perhatian konsumen.

Untuk Saat ini Kamera aksi yi action hanya tersedia di pasar gadget di negara cina, akan tetapi untuk kabarnya kamera aksi ini ada di pasar global banghape belum mendapatkan kabar tersebut akan tetapi kamera aksi yi action ini sudah di tunggu oleh penggemar gadget di indonesia. Kunjungi terus Banghape untuk informasi selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here